Saturday, March 26, 2016

BTS Rilis Album Spesial Akhir Musim Panas



BTS Diatur Untuk Rilis Album Special Akhir Musim Semi




Bangtan Boys adalah salah satu grup terpanas di dunia K-Pop. Setelah hanya debutnya hampir tiga tahun yang lalu, band tujuh anggota telah menambah kecepatan dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.


Di bawah BigHit Entertainment, BTS benar-benar memukul emas pada tahun 2015 dengan adanya '화양연화' seri juga dikenal sebagai 'The Most Beautiful Momen Dalam Hidup'. Dengan sudah dua album di bawah era ini, BTS telah mengumumkan mereka akan merilis album ketiga yang disebut '화양연화: Young Forever’ pada tanggal 2 Mei Pada saat itu, tidak ada rincian lebih banyak tetapi kelompok telah berjanji untuk merilis informasi lebih lanjut sebagai waktu semakin dekat.


Tidak hanya mereka menambahkan album ketiga, tapi BTS akan mengadakan konser dua hari di Olympic Park Gymnastic Arena pada 07-08 Mei. 화양연화 ON STAGE: EPILOG adalah konser ketiga dalam seri juga, mungkin membungkus era dengan bang!






BTS memecahkan rekor tahun lalu mencatat daftar album Seluruh Dunia Billboard, serta tangga musik di seluruh dunia dan menjual lebih dari 340.000 album dalam 2015 menempatkan mereka di tempat ketiga di belakang EXO dan Big Bang. Termasuk itu, pemimpin mereka Rap Rakasa memecahkan hambatan dengan menjadi satu-satunya artis Korea di spin '50 Hip-Hop Album Terbaik 2015'.


Dengan setiap tahun yang lewat, BTS, naik di tangga kesuksesan. Ini sangat bagus untuk melihat grup dari label kecil datang sejauh ini dengan kerja keras dan tekad. Apakah Anda tertarik untuk album barunanti? Beritahu kami bagaimana perasaan Anda!

This information from http://officiallykmusic.com/bts-set-release-special-album-late-spring/
Thank you very much for the information http://officiallykmusic.com/



Dukung slalu BTS ya para A.R.M.Y...!!! J J

No comments:

Post a Comment