Monday, April 11, 2016

Sampul Novel Yang Mirip Dengan Cover Album BTS

Fans Resah Dan Menyebutkan Adanya Novelis Yang Membuat Novel Dengan Sampul Yang Mirip Dengan Sampul Album Dari Bangtan Boys



ARMY (fans BTS) merasa kecewa terhadap novelis yang bernama Jung Soo Young. Sampul novel dari sang penulis disebut-sebut oleh para ARMY BTS meniru sampul salah satu dari album BTS.

Novel yang berjudul 'Surgeon's Love' yang ditulis oleh Jung Soo Young menampilkan sampul buku yang berwarna biru dengan bergradasikan warna putih. Disana terlihat terdapat kupu-kupu dengan bernuansakan abu-abu sedang terbang pada bagian sampul.

Para fans mengklaim bahwa cover dari buku itu hasil plagiat dari album art 'HwaYangYeonHwa Part. 2' milik BTS. Tidak hanya warna gradasi biru dan putihnya saja, tetapi juga kupu-kupu yang berada di bagian depan.

Penggemar dari Rapmon Cs itu juga menandai waktu perilisan kedua karya tersebut. Album 'HwaYangYeonHwa Part. 2' milik BTS dirilis pada bulan November 2015 sementara novel 'Surgeon's Love' diluncurkan pada Februari 2016. Tidak heran apabila para ARMY BTS merasa curiga terhadap penerbit dan penulis Novel tersebut.
Cover Album BTS

Sampul Buku Novelis Tersebut


Belum ada tanggapan dari pihak penerbit maupun novelis tersebut mengenai kemiripan dengan Album BTS. Namun para ARMY BTS secara terang-terangan menunjukan rasa kekecewaan dan kegeraman mereka.
Para ARMY akan senantiasa menunggu kejelasan dari pihak-pihak penerbit maupun penulis Novel tersebut.

No comments:

Post a Comment