Thursday, April 14, 2016

Bangtan Boys Jadi Artis dengan Retweet Terbanyak

Kalahkan Justin Bieber, Bangtan Boys Jadi Artis dengan Retweet Terbanyak 




Pada saat Twitter merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Twitter-pun merilis beberapa daftar artis-artis yang paling populer di linimasa selama satu bulan terakhir.

Dikutip dari Forbes, terdapat 10 nama yang muncul sebagai artis terpopuler di Twitter. Mulai dari jumlah pengikutnya, jumlah pengikut baru terbanyak sepanjang bulan Februari dan kategori-kategori lainnya.

Bangtan Boys (BTS) menjadi satu-satunya artis dari Korea yang masuk ke dalam beberapa daftar ini. Yang pertama, yaitu menjadi artis dengan jumlah retweet terbanyak yang hampir menembus angka 5,4 juta kali retweet.



Angka ini mengalahkan beberapa nama artis populer lainnya di dunia. Seperti misalnya Justin Bieber, Kanye West, Ariana Grande sampai Harry Styles.


Di kategori lainnya, BTS menempati peringkat ke-tiga sebagai akun artis yang menerima mention terbanyak.  Tidak jauh berbeda dengan jumlah retweet yang diterimanya, artis yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment itu selama beberapa waktu terakhir menerima sekitar 3.983.300 mention.

Bukankah itu pencapaian yang luar biasa. Kami para ARMY akan berada di segala sisi untuk maju bersama Bangtan Boys (BTS). Good Luck to BTS‼ J J

No comments:

Post a Comment