Wednesday, May 4, 2016

BTS Young Forever


Perilisan Album Baru BTS Bertajuk “Young Forever”


BTS boy group asal Korea Selatan ini tengah ramai dibicarakan oleh para Kpopers maupun masyarakat biasa di berbagai tempat. Dimana pada Senin, 2 Mei 2016 kemarin mereka telah merilis album terbaru mereka. Berdasarkan informasi yang ada bersamaan dengan perilisan album baru , BTS mengeluarkan 2 buah lagu, yakni “FIRE” dan “Save Me”.

Album ini mendapat reaksi yang luar biasa. Para fans rela bergadang pada minggu malam untuk menantikan penerbitan album BTS tersebut. Para fans telah lama menunggu kehadiran album baru tersebut.

Dan ternyata dari reaksi itu membuat sesuatu yang menakjubkan. Viewers dari lagu yang diluncurkan saat itu sudah melebihi jumlah viewers yang diharapkan oleh para ARMY (fans BTS).

Antusiasme yang luar biasa dari para fans membuat lagu itu terus  bertambah kepopulerannya saat ini. Semua pihak mengharapkan kesuksesan yang lebih besar lagi dari album ini.

Jangan lupa untuk melihat Music Video nya ya. Kalian yang penasaran pasti ingin melihatnya juga kan??? Kalian bisa menyaksikannya disini. 


Selamat menikmati dan jangan lupa like nya ya. Dan kritik ataupun saran yang membantu harap di kirimkan ya. J

No comments:

Post a Comment